• June 14, 2024

Bakal Tampil di Crazy Horse Show, Media Sosial Lisa BLACKPINK Diteror Fans China

Usai mengumumkan Lisa (BLACKPINK) di acara Crazy Horse Paris, banyak penggemar Tiongkok yang meneror Instagram idola wanita K-pop tersebut. Pasalnya, acara tersebut dikenal dengan nama klub tari telanjang.

Lisa BlackPink lagi-lagi membuat sejarah dengan menjadi idola K-pop pertama yang tampil solo di ikon Paris ‘Crazy Horse’. Oleh karena itu, artis seperti Beyoncé, Frederick Wiseman, Pamela Anderson, Dita Von Teese dan Aubade tampil di panggung Crazy Horse dan berkontribusi dalam membangun reputasi perusahaan.

Kita mengetahui bahwa Pertunjukan Kuda Gila adalah kabaret Paris yang terkenal dengan pertunjukan panggung yang dibawakan oleh penari telanjang serta berbagai variasi magis dan ‘menari’.

Keputusan Lisa untuk tampil di tempat terkenal ini membuat BLINK Prancis dan penggemar lainnya di seluruh dunia senang. Namun, beberapa penggemar, termasuk Tiongkok, menyatakan kekecewaannya atas pengumuman tersebut.

Pasalnya, Instagram resmi Lisa Black Pink telah diteror oleh netizen Tiongkok sejak diumumkan. Dalam dua hari terakhir, “Lisa” dan “Crazy Horse” tiba-tiba menjadi dua kata kunci yang terus muncul di daftar pencarian terpopuler di weibo dengan jutaan mention.

Banyak penggemar yang mengomentari Instagram Lisa Black Pink. Namun, banyak juga penggemar lain yang mendukung Lisa.
“Idola kelas dunia memiliki penggemar remaja yang tak terhitung jumlahnya, namun mereka tetap tampil di klub tari telanjang,” tulis salah satu penggemar di Instagram Lisa dilansir melalui Allkpop pada Senin, 11 September 2023.

“Fans sering mengeluh tentang stylist yang mendandani mereka secara provokatif, tapi para idola itu sendiri yang menari di klub tari telanjang dengan pakaian yang minim,” timpal warganet lain.

“Lisa dulu bilang dia tidak berani memposting foto bikini karena dia takut ibunya melihatnya. Sekarang ibunya tidak peduli lagi? Reputasi Lisa terpuruk,” ungkap warganet berikutnya.

Namun, terlepas dari semua reaksi negatif tersebut, fanclub terbesar Lisa di Tiongkok tetap menyatakan dukungan penuh untuk pertunjukan Lisa yang akan datang.

Read Previous

Setelah Kebobolan 9 Gol Tak Terbalas, Pelatih Taiwan Pukul Rata Pemain Timnas U-23 Indonesia

Read Next

Jokowi:
Indonesia Jajaki Impor Beras dari India hingga Cina

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *