• April 25, 2024

Cristiano Ronaldo merasa di khianati oleh Man United

Cristiano Ronaldo merasa dikhianati Erik Ten Hag dan sejumlah orang di Manchester United. Ronaldo mengklaim Ten Hag berusaha mendepaknya dari MU.

Dalam wawancara kontroversial bersama Piers Morgan, Ronaldo mengungkapkan semua keluh kesahnya selama berada di Manchester United.

Salah satu yang membuatnya kecewa di MU adalah, Ronaldo mengklaim Ten Hag dan sejumlah orang dalam klub berusaha mendepaknya dari Old Trafford.

“Ya [MU coba mendepak saya]. Bukan hanya pelatih [Ten Hag], tapi juga dua atau tiga orang lain di dalam klub,” ujar Ronaldo dikutip dari Manchester Evening News.

Tindakan Ten Hag itu membuat Ronaldo benci dengan pelatih asal Belanda tersebut. Penyerang 37 tahun itu merasa dikhianati Ten Hag dan klub.

“Ya, saya merasa dikhianati. Sejujurnya saya tidak boleh mengatakan ini, saya tidak tahu. Tapi saya tidak peduli, orang-orang harus mendengarkan ini,” ucap Ronaldo.

“Saya merasa dikhianati dan saya merasa beberapa orang tidak menginginkan saya di sini, tidak hanya musim ini, tetapi juga musim lalu,” sambung Ronaldo.

Merasa diperlakukan tidak baik, Ronaldo pun mengaku tidak punya rasa hormat untuk Erik Ten Hag.

“Saya tidak punya rasa hormat untuk Ten Hag, karena dia tidak menunjukkan rasa hormat kepada saya. Jika Anda tidak menghormati saya, saya tidak akan pernah menghormati Anda,” kata Ronaldo.

Read Previous

Lesti Kejora Dikabarkan Hamil Anak Kedua

Read Next

Hasil F1 GP Brasil 2022: George Russell keluar sebagai Sang Juara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *