• May 24, 2024

Daftar Pemenang MTV Video Music Awards 2023, Anti-hero Taylor Swift Menang Besar

Taylor Swift mendominasi MTV Video Music Awards 2023 yang digelar pada Selasa malam, 12 September 2023 di Prudential Center, New Jersey, AS. Taylor Swift menjadi artis dengan kemenangan terbanyak dalam satu malam sepanjang sejarah MTV Video Music Awards.

Taylor Swift meraih 9 nominasi dari 11 kategori yang diterimanya. Hal ini membuat jumlah total trofi MTV VMA Taylor Swift menjadi 23. Penyanyi berusia 33 tahun itu melampaui Madonna, yang meraih 20 kemenangan, dan menempatkannya tepat di belakang Beyoncé dengan 26 kemenangan.

Sembilan kemenangan Taylor Swift di MTV Video Music Awards 2023 adalah Video of the Year, Aritst of the Year, Song of the Year, Best Pop, Best Direction, Best Cinematography, Best Visual Effects, Show of the Summer, dan Album of the Year.

“Saya hanya ingin mengatakan bahwa fakta bahwa ini adalah penghargaan yang dipilih oleh penggemar sangat berarti bagi saya berdasarkan kenangan yang kami buat baru-baru ini,” kata Taylor Swift saat memenangkan Video of the Year untuk lagu Anti-Hero.

Read Previous

Jasad Aneh Diduga Alien Ini Dipamerkan Di Meksiko

Read Next

Ibu Kota Negara Pindah ke IKN, Sri Mulyani: Status Jakarta berubah Menjadi Daerah Khusus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *