• June 14, 2024

David Silva:Saat Ini Hanya Ada Satu Tim Yang Mampu Mengalahkan Manchester City

Legenda Manchester City David Silva menegaskan saat ini hanya ada satu tim yang bisa mengalahkan klub kesayangannya. Siapa mereka?

Mantan bintang Spanyol itu tak ragu Arsenal menjadi satu-satunya tim yang mampu menghentikan pasukan Pep Guardiola di musim 2023/24.

“Mereka memiliki tim yang luar biasa dengan pemain-pemain yang fantastis,” tutur Silva kepada The Mirror.

“Ini adalah musim kedelapan Pep di City. Tahun pertama, dia mulai terbiasa dengan Liga Primer, akan tetapi sekarang mereka hampir tak terhentikan,” lanjutnya.

“Arsenal adalah satu-satunya tim yang saya bisa lihat tampaknya punya peluang untuk menyaingi City. Sisanya? Saya berpikir mereka tidak akan bisa,” jelasnya.

Silva yang mengumumkan pensiun pada bulan lalu menyusul cedera lutut yang dialaminya saat latihan pramusim bersama Real Sociedad, merasa bangga dengan prestasi besar yang diraih Cityzens di bawah asuhan Guardiola selama ini, terutama treble winners musim lalu.

“Saya menonton hampir semua pertandingan City di Liga Champions musim lalu. Saya tidak bisa menjuarainya ketika saya masih di sana. Akan tetapi, saya sangat senang dengan klub ini karena mereka akhirnya mampu mewujudkannya,” tambah Silva.

“Mereka pantas mendapatkannya. Klub pantas mendapatkannya, para penggemar berhak memenangkan Liga Premier, Liga Champions, dan Piala FA, treble.” Ini benar-benar pencapaian yang luar biasa,” ujarnya.

Read Previous

Balapan Tamiya Direncanakan Untuk Masuk ke Cabang PON 2024

Read Next

Istri Polisi vs Pelajar SMK di Probolinggo: Jabatan Suami Telah Dicopot

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *