• June 14, 2024

Fikri/Bagas Tak Kuasa Tahan Tangis Usai Juara All England 2022

VMNmedia.id – Ganda putra Indonesia Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana mengaku tak kuasa menahan tangis usai mengalahkan kompatriotnya Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di final All England 2022 di Birmingham, Minggu (20/3) malam WIB.


Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana sukses menjadi juara All England 2022 di nomor ganda putra usai mengalahkan sesama pasangan Indonesia Ahsan/Hendra 21-19, 21-13 di final.


Bagas/Fikri pun sukses mencetak sejarah karena untuk pertama kalinya mengikuti event ini langsung juara dengan mengalahkan para pemain yang peringkatnya jauh di atasnya.

“Saya masih belum bisa berkata-kata, terharu, tidak percaya, senang dan bangga campur aduk jadi satu,” ujar Bagas usai pertandingan dikutip dari rilis PBSI, Minggu (20/3) malam WIB.

“Sama sekali tidak menyangka bisa naik podium tertinggi. Saat pertandingan selesai perasaan tidak tahu lagi seperti apa. Yang pasti senang banget,” ucap Bagas menambahkan.

Berbicara tentang pertandingan, Bagas/Fikri tampil dengan pola permainannya yang terus menyerang. Ketenangan dan tidak banyak melakukan kesalahan sendiri menjadi kunci kemenangan atas The Daddies.

“Pertandingan hari ini sangat luar biasa. Kami selalu selalu fokus satu poin demi satu poin, tidak memikirkan menang atau kalah,” ungkap Fikri.

Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) pun mengucapkan selamat kepada ganda putra badminton Indonesia Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana usai juara All England 2022 di Birmingham, Minggu (20/3) malam WIB.

Read Previous

Intip Gaji Rara Pawang Hujan MotoGP Mandalika Hingga Ratusan Juta

Read Next

Insiden Boeing 737-800 Milik China

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *