• June 14, 2024

Gara-gara Wawancara Kontroversial Cristiano Ronaldo Terancam Kena Sanksi Dari Pihak MU

Cristiano Ronaldo dilaporkan terancam denda satu juta poundsterling atau setara Rp18 miliar dari Manchester United karena wawancara kontroversial dengan Piers Morgan.

Ronaldo menumpahkan segala keluh kesahnya dalam wawancara tersebut. CR7, julukan Ronaldo, bahkan menyerang pelatih Erik ten Hag dan manajemen klub.

Potongan wawancara kontroversial Ronaldo itu dirilis hanya beberapa jam usai MU menang di Liga Inggris. The Red Devils memastikan kemenangan 2-1 di markas Fulham berkat gol penentu dari wonderkid Alejandro Garnacho.

Ronaldo tidak bermain di laga tersebut. Penyerang berusia 37 itu absen karena sakit seperti di laga sebelumnya saat mengalahkan Aston Villa di Carabao Cup.

Ronaldo sejatinya sudah pernah dijatuhi denda oleh pihak klub pada Oktober lalu. Mantan pemain Real Madrid itu kena sanksi pemotongan dua pekan gaji karena menolak untuk masuk sebagai pemain pengganti dan malah memilih untuk pergi ke ruang ganti sebelum laga melawan Tottenham Hotspur selesai.

Dilansir dari Metro, manajemen MU dikabarkan bakal mengambil langkah serupa. Nilai sanksi berupa denda tersebut bahkan lebih gila mencapai Rp18 miliar.

Rekan setim Ronaldo di MU dan Ten Hag disebut kecewa berat dengan keputusan yang diambil megabintang sepak bola tersebut. Mereka menilai Ronaldo tidak menaruh respek kepada klub dan Ten Hag dengan berbicara tentang persoalan klub dalam sebuah sesi wawancara.

Dalam sesi wawancara dengan Piers Morgan, Ronaldo mengaku tidak menghormati Ten Hag karena pelatih asal Belanda itu juga tidak menunjukkan rasa hormat. Selain itu, kapten timnas Portugal itu juga merasa telah dikhianati oleh pihak klub.

Read Previous

Apa Kah Benar Brasil Menjadi Salah Satu Calon Tim Juara Piala Dunia Qatar 2022

Read Next

Warga Desa Umauta NTT Terima Penghargaan Berkat Raih Prestasi di ADWI 2022

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *