• February 29, 2024

Hasil Argentina vs UEA 5-0: Messi Berhasil Ikut Mencetak GOLL

Argentina berpesta gol 5-0 saat menghadapi Uni Emirat Arab (UEA) di laga ujicoba. Lionel Messi dan Angel di Maria jadi kunci kemenangan Albiceleste.

Argentina menghadapi Uni Emirat Arab (UEA) di Stadion Zayed Sports City, Abu Dhabi, Rabu (16/11/2022) malam ini pukul 22.30 WIB. Duel ini menjadi uji coba terakhir Tim Tango sebelum mentas di Piala Dunia 2022.

Pelatih Argentina, Lionel Scaloni, memainkan Lionel Messi dan Angel di Maria sejak menit awal. Keduanya menyokong Julian Alvarez sebagai ujung tombak. Argentina tampil dominan sejak awal laga. Terus menyerang, mereka bisa memecah kebuntuan di menit ke-17.

Messi terbebas dari perangkap offside. Ia tak egois meski tinggal berhadapan dengan kiper UEA, Khalid Eisa. La Pulga menyodorkan bola ke Alvarez yang bisa menuntaskannya menjadi gol.

Argentina bisa menggandakan keunggulan pada menit ke-25. Umpan silang Marcus Acuna disambut sepakan voli terukur dari Di Maria. Sepakan Di Maria membentur mistar sebelum bersarang ke gawang UEA.

Di Maria bisa mencetak gol keduanya di laga ini pada menit ke-36. Ia kembali pamer aksi.

Mendapat sodoran bola dari Alexis Mac Allister, Di Maria bermanuver di kotak penalti. Ia melewati sejumlah pemain termasuk kiper UEA sebalum menceploskan bola ke gawang.

Messi tak mau ketinggalan bikin gol di babak pertama. Satu menit sebelum turun minum, ia bikin gol menuntaskan kerja sama apik umpan pendek antar pemain Albiceleste.

Pada babak kedua, Argentina mengganti banyak pemain. Hal ini membuat intensitas serangan mereka menurun.

UEA hampir memanfaatkan situasi ini untuk bikin gol. Namun, tembakan jarak jauh Harib Abdalla Suhail masih menerpa mistar.

Meski tak terlalu menyerang seperti di babak pertama, Argentina masih bisa mencuri gol pada menit ke-60. Umpan terobosan Rodrigo de Paul bisa menjangkau Joaquin Correa. Tembakan Correa mengenai Alhassan Saleh sebelum bergulir ke pojok gawang.

Serangan Argentina tak lagi tajam. Sementara, UEA juga gagal memanfaatkan peluang yang dimiliki menjadi gol di sisa laga.

Argentina menutup laga dengan kemenangan 5-0.

Read Previous

MU Mencopot Mural Besar Cristiano Ronaldo Dari OLD Trafford

Read Next

SAH! Sandy Walsh Dan Jordi Amat Menjadi WNI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *