• June 14, 2024

Intip Gaji Rara Pawang Hujan MotoGP Mandalika Hingga Ratusan Juta

VMNmedia.id – Nama Raden Rara Istiani Wulandari mendadak ramai dibicarakan netizen berkat aksinya mengusir hujan di Sirkuit Mandalika, menjelang start MotoGP Indonesia 2022 .

Rara menjadi sorotan pada hari balapan MotoGP Mandalika, Minggu ( 20/3) . Saat hujan deras turun di Sirkuit Mandalika, Rara beraksi di tengah puluhan ribu pasang mata.

Dengan memegang mangkuk emas dan perlengkapan lain, Rara berupaya mengendalikan hujan di Sirkuit Mandalika. Aksinya itu mendapat perhatian khusus, tidak hanya dari penonton di sirkuit maupun netizen, tetapi juga dari kru dan pembalap MotoGP.

Rara merupakan pawang hujan yang diusulkan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir. Rara juga beberapa kali berkesempatan bertugas pada event besar lain, seperti vaksinasi masal dan kampanye Presiden Jokowi, Serta Uparaca pembukaan Asian Games 2018 di Jakarta.

Lalu, kira-kira berapakah gaji atau bayaran yang diterima Rara saat bertugas di GP Mandalika? 

Rara sempat membeberkan honor yang diterimanya selama menjadi pawang hujan dalam ajang MotoGP Mandalika. Melalui akun Facebook pribadi miliknya, Rara membagikan tangkapan layar berupa pesan notifikasi transfer.

“Alhamdulillah. Maturnuwuhn. Terima kasih. Rejeki Hoki All Universe Mandalika Street Circuit,” tulisnya dalam akun Facebook Cahaya Tarot

Dalam tangkapan layar tersebut, Rara menutup dua angka depan nominal bayarannya. Namun kemungkinan Rara mendapat bayaran mencapai ratusan juta rupiah untuk 21 hari kerja

MotoGP jadi salah satu pihak yang memberikan apresiasi kepada tugas Rara di MotoGP Mandalika. Akun Twitter MotoGP mencuitkan ‘berhasil’ usai Rara bekerja.

Read Previous

Kementan Dukung Olahan Cabai Langsung Dari Petani

Read Next

Fikri/Bagas Tak Kuasa Tahan Tangis Usai Juara All England 2022

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *