• July 18, 2024

Jeka Saragih Akan Debut Di UFC November 2023

(UFC) konfirmasi debut Jeka Saragih. Benar sekali, petarung berjuluk The Death Kick itu akan menjalani debut UFC pada November 2023.

Masyarakat Indonesia heboh menyaksikan debut Jeka Saragih di UFC. Pasalnya, ia menjadi petarung Indonesia pertama yang berhasil meraih kontrak bersama UFC pada Februari 2023.

Saat itu, Jeka Saragih tampil di ajang Road to UFC dan mencapai babak final. Sayangnya di laga puncak, petinju berusia 28 tahun itu kalah dari Ki Won Bin. Meski begitu, ia tetap mendapat kontrak dari UFC.

Mola Sports mengumumkan Jeka Saragih akan berlaga di oktagon pada November 2023. Namun belum diberikan rincian tanggalnya.

“Selamat datang di UFC, Jeka Saragih! Petarung UFC pertama dari Indonesia telah menentukan tanggal untuk debutnya, di bulan November! Nantikan informasi lebih lanjut mengenai pertarungan Jeka, seperti lokasi dan lawannya,” tulis Mola Sports melalui akun Instagram resminya, yang dikutip Rabu (4/10/2023). 

Sedangkan menurut laporan Fightindo MMA Indonesia, Jeka Saragih akan menghadapi Jesse Butler pada debutnya di UFC. Setelahnya, Jeka Saragih akan bertarung di UFC Fight Night 232 pada 19 November 2023.

“Akhirnya Momen yang ditunggu-tunggu MMA Fans Indonesia akan segera tiba!! Jeka Saragih dijadwalkan bertarung melawan Jesse Butler pada 19 November mendatang di UFC Fight Night 232!!” tulis Fightindo MMA Indonesia di akun media sosialnya.

Melawan Jesse Butler (12-5-0), Jeka Saragih tentu harus bekerja keras. Pasalnya, petinju Amerika itu telah meraih 8 kemenangan melalui kuncian atau kuncian sepanjang karirnya.

Read Previous

Anak Berusia 13 tahun, Joe Whale, Akhirnya Mendapatkan Kontrak Dari Nike

Read Next

Rangkaian Pertemuan ASEAN Ministers on Agriculture and Forestry (AMAF) ke-45

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *