• July 14, 2024

Kabar Duka, Pemain Muda Persebaya U-20 Meninggal Dunia

Persebaya menginformasikan kabar duka, bahwa pemain yang pernah berkontribusi juara telah berpulang ke Maha Kuasa. Persebaya Surabaya berduka, salah satu pemain dari tim muda mereka meninggal dunia. Ia adalah Rizky Ramadhan.

Informasi ini didapat dari akun media sosial resmi Persebaya, yang mengucap belasungkawa atas berpulangnya Rizky. Berdasarkan pengumuman tersebut, Persebaya memberitahukan bahwa Rizky pernah menjadi bagian tim juara Persebaya U-20, pada 2019.

“Innalilahi wa innailaihi rojiun.. Keluarga besar Persebaya berduka cita atas wafatnya Rizky Ramadhan, salah satu pemain yang ikut membawa Persebaya U-20 juara Liga 1 U-20 musim 2019,” tulis klub.

“Rizky Ramadhan mengambil peran penting terutama di babak adu penalti yang menentukan titel juara. Ia menjadi salah satu penendang ketiga di kala itu.”

“Semoga Rizky Ramadhan diterima amal ibadahnya, diampuni seluruh dosanya serta diganjar dengan tempat terbaik di sisi Allah SWT. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.”

Pada 2019, Persebaya U-20 menjadi juara turnamen Elite Pro Academy 2019 setelah mengalahkan Barito Putera U-20 lewat drama adu penalti.

Rizky Ramadhan merupakan bek tengah, dan membantu timnya menang adu penalti 3-0, setelah bermain imbang 3-3 dalam waktu normal.

Kala itu, Persebaya U-20 dihuni nama-nama yang kini jadi bagian tim senior. Sebut saja Ernando Ari Sutaryadi, Rizky Ridho, Brylian Aldama, hingga Mochamad Supriadi.

Read Previous

Pernyataan Resmi Dari CR7: Jika Portugal Menang Piala Dunia 2022, Saya Akan Pensiun!

Read Next

Gerakan Penanaman Kedelai Untuk Kemandirian Oleh RR. Zenadia S. Soemedi, SE, MM (Pranatahumas Ahli Pertama Kementerian Pertanian)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *