• June 14, 2024

Kucing Yang Menggemaskan Ini Ternyata Sangat Bahaya

Kucing berkaki hitam Afrika mempunyai karakter yang ganas dan disebut sebagai kucing paling mematikan di dunia.

Selain itu, kucing ini merupakan kucing terkecil di dunia. Kucing itu mempunyai berat antara 1 hingga 2 kilogram (2,4 hingga 4,2 pon) dan berukuran 35 hingga 43 sentimeter (14 hingga 17 inci) saat dewasa, hewan kecil ini berukuran setengah dari rata-rata kucing domestik dan kira-kira 200 kali lebih kecil dari singa.

Walaupun tubuh kucing ini sangat kecil, tetapi memiliki tingkat pembunuhan yang sangat tinggi. Kucing tersebut menjadi predator puncak paling mematikan kedua di dunia setelah anjing liar Afrika. 

Berkeliaran setiap malam hingga 8 kilometer (5 mil) untuk mencari makan, kucing ini mencoba membunuh kira-kira setiap 30 menit dan berhasil menangkap antara 10 dan 14 mangsa setiap malam.

Kucing ini memilikin suara keras walaupun tubuhnya kecil, namun kucing-kucing ini hidup sangat menyendiri, menjadi mandiri ketika mereka baru berusia 4 atau 5 bulan dan berkumpul kembali hanya untuk kawin. Jantan akan melintasi area seluas 22 kilometer persegi (8,5 mil persegi) per tahun, sedangkan betina hanya akan menempuh jarak sekitar 10,3 kilometer persegi (4 mil persegi).

Read Previous

Stanford University Berencana Membuka Kampus Di IKN

Read Next

Tarantula Dengan Rambut Biru Ditemukan Di Thailand

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *