• February 29, 2024

Leslar Entertainment Bubar, Rizky Billar-Lesti Kejora Diisukan Bangkrut

Jakarta – Lesti Kejora dan Rizky Billar membubarkan Leslar Entertainment. Keputusan itu dibuat setelah sebelumnya mereka menghebohkan publik lewat kasus KDRT.
Ariel Lobster atau Boril yang menjadi road manager Lesti Kejora sejak 2016 menyebut saat ini Leslar Entertainment sudah tidak aktif lagi. Lesti dan Rizky Billar disebut sedang fokus pada keluarga.

“Leslar Entertainment nggak aktif lagi. Kita nggak bisa sepihak harus jalan, nggak. Sedangkan mereka sedang fokus ke keluarga,” kata Boril ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Dia dan karyawan lainnya menghargai keputusan Lesti Kejora dan Rizky Billar pasca terjadinya KDRT. Sebagai orang terdekat, Boril mengatakan dirinya dan karyawan lain tetap mendukung keinginan Lesti Kejora dan Rizky Billar yang ingin lebih fokus memperbaiki rumah tangga mereka.

“Kita lebih menghargai. apa yang terjadi ujian kemarin. Jadi ya kita tetap support. Mereka ingin fokus ke keluarga. Memang mereka mau fokus ke keluarga,” jelas Boril.

“(Mereka) harus lebih baik. Kemarin setelah official (membubarkan Leslar Entertainment) masih sempat main bola. Komunikasi dan silaturahmi baik-baik saja. Saya harap mereka berdua lebih baik, benar lebih fokus ke keluarga, mereka juga kan punya anak,” ungkapnya.

Dengan bubarnya Leslar Entertainment, muncul isu Lesti Kejora dan Rizky Billar bangkrut. Boril pun membantah kabar tersebut.

“Nggak seperti itu. Orang di luar nggak tahu fakta sebenarnya. Biarkan saja, tapi yang terjadi nggak seperti itu. Yang terjadi sekarang mereka fokus di rumah tangga. Leslar kan talent-nya kan mereka berdua,” kata Boril.

Setelah dilaporkan karena KDRT, Rizky Billar dipecat dari Indosiar sebagai host. Selain berkecimpung di dunia hiburan, Lesti Kejora dan Rizky Billar juga punya beberapa bisnis.

Bahkan pengacaranya, Adek Erfil Manurung, mengatakan kerugian yang dialami Billar mencapai Rp 400 miliar. Lesti Kejora dan Rizky Billar juga menjalin kerja sama dengan Rudy Salim.

Dalam satu kesempatan bincang-bincang dengan Merry Riana, Rudy Salim menjabarkan nasib Leslar Metaverse.

“Sebenarnya saya invest-nya sama Leslar Entertainment itu holding company yang membawahi Leslar Mart, Leslar Metaverse, Leslar Store, dan banyak Leslar yang lain,” buka Rudy Salim.

“Untuk sementara memang tertunda dulu sampai semuanya berjalan dengan baik dan baik-baik saja,” tegasnya.

Read Previous

Menteri Pertanian Yakini Champion Cabai dan Bawang Merah Menyokong Stabilitas Inflasi

Read Next

Hasil Juventus vs Inter Milan: Skor 2-0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *