• April 25, 2024

Main Fun Football bareng Jhon Terry dan Alessandro Nesta, Legenda Timnas Indonesia: SEPERTI MIMPI

Legenda Timnas Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto mendapat kesempatan main bola bareng dua mantan pesepak bola dunia, John Terry dan Alessandro Nesta. Momen itu terjadi pada Sabtu (12/11/2022) malam WIB, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Dalam pertandingan fun football berdurasi 2×25 menit itu, Kurniawan satu tim dengan Alessandro Nesta. Tim yang mengenakan jersey berwarna hijau ini juga diisi oleh Budi Sudarsono, Maman Abdurrahman, Bejo Sugiantoro, dan sebagainya.

Sementara itu, tim John Terry memakai jersey berwarna pink. Tim ini dihuni oleh Ismed Sofyan, Raphael Maitimo, Muhammad Ridwan, Charis Yulianto, Sergio van Dijk, dan sebagainya.

Laga ini dimenangkan oleh tim John Terry dengan skor 5-3. Namun, meski tim pink sudah unggul di waktu normal, pertandingan tetap dilanjutkan ke adu tos-tosan.

Akan tetapi, gol yang tercipta saat adu penalti tidak dihitung. Sebab, pertandingan ini hanya untuk seru-seruan.

Kurniawan Dwi Yulianto dalam konferensi pers laga ekshibisi Star Football Challenges bersama John Terry dan Alessandro Nesta di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (12/11/2022) (c) Bola.net/Bag

Usai laga, Kurniawan mengaku bahagia bisa main bola bareng John Terry dan Alessandro Nesta. Ia tak menyangka momen itu dapat terjadi.

“Jujur, mungkin bukan cuma saya, teman-teman yang lain juga senang banget ya karena saat aktif tidak mungkin lawan mereka,” ujar Kurniawan.

“Setelah pensiun, akhirnya bisa lawan mereka, bahkan satu tim. Jadi seperti mimpi,” imbuh mantan pemain PSM Makassar, Persebaya Surabaya, dan Persija Jakarta ini.

Read Previous

Penumpang Super Air Jet Diminta Reschedule Rencana ke Bali, Karna Ada KTT G20

Read Next

Hasil pertandingan Manchester United vs Fulham 2-1: GOLL Penentu kemenangan Alejandro Garnacho

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *