• February 29, 2024

Manchester United Mengumumkan Akan Melepaskan Mason Greenwood

VMNmedia.id – Manchester United kini telah memutuskan akan melepas Mason Greenwood yang pernah terjerat kasus kekerasan itu.

Mason Greenwood seperti diketahui sempat berkasus dengan mantan kekasihnya. Pada Februari lalu, tuntutan dan dakwaan terhadap dirinya dicabut sehingga proses hukum pun berhenti.

Manchester United menyatakan tidak akan menggunakan jasa Greenwood lagi dan keduanya sepakat untuk berpisah. Sempat ada penolakan keras di lingkungan MU, terutama dari tim wanita dan kalangan penggemar perempuan, saat beredar rumor penyerang berusia 21 tahun itu akan kembali ke tim, Pada Senin (21/8/2023).

“Oleh karena itu, sudah diputuskan bersama bahwa hal terpantas untuknya adalah melakukannya tidak di Old Trafford, dan kami sekarang akan bekerja dengan Mason untuk mewujudkan itu,” demikian ungkap MU.

Pemain muda berusia 21 tahun yaitu Greenwood merupakan anak didik akademi MU dan menjalani debut kompetitif pada Maret 2019. Ia sempat digadang-gadang jadi andalan baru di lini depan, sampai terjerat kasus pada Januari 2022 silam.

Read Previous

“Sosialisasi dan Gertam Kedelai Mendukung Produksi Kedelai Nasional di Kabupaten Bulukumba”

Read Next

California AS Di Hajar Badai Hilary Dan Mengalami Banjir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *