• July 16, 2024

Penampilan Baru Son Heung-min, Terlihat Sedang Jalani Latihan Pakai Masker Pelindung

Bintang Tottenham Hotspur, Son Heung-min menjalani latihan bersama rekan-rekannya di Timnas Korea Selatan menjelang dimulainya Piala Dunia 2022 di Qatar. Dalam latihan tersebut, Son Heung-min terlihat menggunakan masker pelindung.

Seperti diketahui Son Heung-min menderita patah rongga mata saat membantu Tottenham Hotspur mengalahkan Marseille di Liga Champions. Kemenangan tersebut mengantarkan Tottenham lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Cedera tersebut terjadi saat Son melakukan duel udara dengan Chancel Mbemba.

Cedera tersebut sempat membuat cemas akan keikutsertaan Son Heung-min di Piala Dunia 2022 apalagi dia memutuskan untuk naik meja operasi.

Namun kemudian Son Heung-min lewat akun instagram menegaskan kesiapannya untuk membela Korsel di Paiala Dunia 2022.

“Hai semuanya. Saya hanya ingin mengambil waktu sejenak untuk mengucapkan terima kasih atas pesan dukungan yang telah saya terima selama ini. minggu Saya telah membaca begitu banyak dari mereka dan benar-benar, sangat menghargai Anda semua.”

“Dalam waktu yang sulit, saya menerima banyak kekuatan dari Anda! Bermain untuk negara Anda di Piala Dunia adalah impian dari begitu banyak anak yang tumbuh dewasa, sama seperti salah satu impian saya juga. Saya tidak akan melewatkan ini untuk dunia. Saya tidak sabar untuk mewakili negara kita yang indah, sampai jumpa lagi. Sonny,” tambah Son Heung-min.

Son dberharap bisa main ketika Korsel mengawali laga perdana Piala Dunia 2022 melawan Uruguay di Grup H pada 24 November. Setelah itu empat hari kemnudian melawan Ghana dan Portugal pada 2 Desember.

Read Previous

PT (LIB) Resmi Mengumumkan 16 Stadion Yang Lolos Verifikasi, Termasuk JIS

Read Next

Sumedang Mempersiapkan Diri Ekspor Mangga ke Jepang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *