• June 14, 2024

Resmi Justin Bieber Konser di Jakarta Tahun Ini

VMNmedia.id – Setelah sekian lama Jakarta sepi akan konser besar, tahun ini akan dibuka kembali. Siap-siap kedatangan Justin Bieber tahun ini!

Kabar ini seperti angin segar bagi pencinta musik di Indonesia. Pasalnya, setelah COVID-19 menjadi pandemi, belum ada lagi konser yang menghadirkan musisi dengan nama besar ke Indonesia.

Justin Bieber resmi menggelar konser di Indonesia dalam gelaran Justice World Tour pada 3 November 2022 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta.

Pengumuman itu disampaikan oleh Sound Rhythm yang bekerja sama dengan AEG Presents dan PK Entertainment yang memboyong musisi Amerika Serikat tersebut kembali ke Jakarta setelah lebih dari sedekade.

“Dengan gembira kami umumkan bahwa @justinbieber akan kembali ke Indonesia bersama @justicetour pada 03 November 2022 di Stadion Madya, Gelora Bung Karno!” tulis unggahan pada Kamis (24/3).

“Tiket akan mulai dijual pada pukul 10.00 WIB pada tanggal 29 Maret 2022 di www.justinbieberinjakarta.com ” lanjutnya.

Dalam unggahan tersebut juga tercantum layout konser dan delapan kategori tiket yang dijual. Tercatat, tiket konser Justin Bieber dijual mulai dari Rp1,5 juta hingga Rp8,5 juta.

CAT 5 seharga Rp1,5 juta, CAT 4 seharga Rp2,4 juta, CAT 3 Rp3,4 juta, CAT 2 seharga Rp4,4 juta, CAT 1 seharga Rp6 juta, HOLD ON VIP PACKAGE seharga Rp5,25 juta, PEACHES VIP PACKAGE seharga Rp6,25 juta, dan GHOST VIP PACKAGE seharga Rp8.5 juta.

Setelah Malaysia dan Indonesia, Justin Bieber akan langsung ke Jepang. Tepatnya ia akan tampil pada 9 November di Nagoya, 12 November di Osaka, dan 16-17 November di Tokyo.

Read Previous

Insiden Boeing 737-800 Milik China

Read Next

Sekjen Asosiasi Tegaskan Pasokan Bawang Merah Nasional Sangat Mencukupi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *