• June 14, 2024

Jerman Mencetak Sejarah Baru Lagi, Yakni Menjuarai FIBA World Cup 2023

Jerman berhasil jadi juara FIBA World Cup 2023 setelah mengalahkan negara dilaga final di Mall of Asia Arena, Pasay, Filipina pada Minggu (10/9).

Pertandingan final tersebut sangat sengit dari awal kuarter. Balas-membalas poin dianatar kedua tim finalis itu membuat para penonton sangat menikmati.

Selisih poin yang tipis di kuarter pertama. Serbia sempat beberapa kali unggul, namun Jerman selalu bisa membalasnya Tertinggal 23-26 pada kuarter pertama, Jerman terus mencoba menjaga jarak dengan Serbia. Schroder dan Franz Wagner mencoba konsisten meraih terus mencoba meraih poin.

Pada kuarter kedua dari awal hingga akhir Jerman dan Serbia imbang dengan skor 47-47.

Pertandingan yang sangat sengit dan seru itu pun berlanjut dikuarter 3. Dimana skor 55-53, Jerman terus uggulan. Permainan bertahan yang kuat dari Jerman membuat Serbia sulit mengejar. Lay up Moritz Wagner membuat skor berjarak double digit untuk kali pertama pada kedudukan 64-53. Jerman lantas memimpin 69-57 pada kuarter ketiga.

Skor sempat berbeda dua poin saja pada kedudukan 79-77 usai Marko Guduric sukses menjaringkan dua lemparan bebas untuk Serbia. Pada detik-detik akhir laga, Jerman bisa menjauh berkat poin yang dicetak Schroder. Skor akhir Jerman menang 83-77 atas Serbia.

Read Previous

Robert Lewandowski Menolak Tawaran dari Club-club Arab

Read Next

Apakah Nintendo Switch 2 Siap untuk Rilis?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *