• June 14, 2024

Tim MMA U-18 Indonesia Mendapatkan Medali Perunggu Di Kejuaraan Dunia

Tim Nasional Mixed Martial Art (MMA) U-18 Indonesia mendapatkam medali perunggu di Kejuaraan Dunia MMA U-18 di Yunani. Kejuaraan itu berlangsung di akhir September kemarin.

Medali perunggu tersebut dipersembahkan oleh Surya Sihotang (17 tahun) pada kategori 56kg /17th. Surya mengalahkan petarung asal Spanyol, Ruiz Eidan dengan kemenangan TKO setelah lawannya menyerah dikunci ambar lock atau kuncian tangan.

Pada babak semifinal, Surya menyerah kepada Riggs Dalton yang berasal dari Amerika Serikat, Riggs Dalton, yang sebelumnya Riggs mengkandaskan fighter dari Ukraina.

Selanjutnya ada Lintang Satya Putra (14 tahun) harus mengakui lawannya Yashchuk Yehor yang berasal dari Ukraina dengan kemenangan angka tipis dironde ke 3 (1-2), pada kategori 63kg.

Sementara itu, ada juga Rizky (15 tahun) yang turun di kelas 49kg, ia harus menyerah di babak awal dari Petarung Kazakhstan, Okas Zhan dengan kekalahan cekikan kaki ke Leher.

Dan atlet paling muda bernama Dhirgam (12 tahun) harusnya menyerah dari Petarung dari Amerika Serikat, Jaski Landon dengan kekalahan ambar lock pada kategori 43kg.

Read Previous

BMKG Memprediksi Cuaca Panas Terjadi Sampai Bulan Oktober

Read Next

Manchester United Kalah Melawan Crystal Palace

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *