• June 14, 2024

Antusisas Masyarakat Saat Parade MotoGP

VMNmedia.id – Presiden Jokowi telah melepas parade pebalap MotoGP dari depan Istana Merdeka, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat. Rute parade berakhir di Bundaran HI, Jakarta Pusat.

Rombongan pebalap MotoGP melintas. Rabu (16/3/2022) pukul 10.05 WIB di Patung Kuda Mereka melambaikan tangan kepada warga yang berada di sepanjang rute.

Ratusan masyarakat nampak memadati area trotoar di kedua ruas jalan Medan Merdeka Barat sampai M.H. Thamrin saat parade pembalap MotoGP.

Suara motor dari para pebalap terdengar bersahut-sahutan. Terlihat pula ratusan aparat keamanan dari Polri dibantu petugas Dinas Perhubungan (Dishub) yang masih melakukan penjagaan sekaligus mengatur arus lalu lintas.

Terlihat mereka juga melambaikan tangannya ke para awak media. Kemudian para pengguna moge juga turut hadir dalam parade ini. Beberapa ada yang meneriakkan nama salah satu pebalap MotoGP Marc Marquez. “Marquez… I love you!,” teriak beberapa warga.

MotoGP Mandalika yang berlangsung selama tiga hari dari 18-20 Maret 2022, menjadi pertanda kembalinya Indonesia sebagai salah satu tuan rumah balapan grand prix.

Read Previous

Logo Baru Halal Indonesia Penuh Tuai Pro Kontra

Read Next

Gempa M 7,3 Guncang Jepang, Lebih Dari Dua Juta Warga Terdampak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *