• June 14, 2024

BTS Army Indonesia Galang Donasi Lebih dari Rp1 Miliar untuk Palestina

BTS ARMY Indonesia melakukan penggalangan dana untuk Palestina melalui proyek inisiasi “BTS ARMY Indonesia Peduli Palestina”.

Donasi terkumpul akan disalurkan untuk menyediakan perlindungan, layanan kesehatan, tempat tinggal sementara, air, sanitasi, dan kebersihan, serta makanan bagi warga Gaza.

“Kami BTS ARMY INDONESIA bersama @humaninitiative_id dan teman baik ARMY lainnya akan membantu saudara kita di Palestina yang terdampak dalam konflik sejak beberapa minggu lalu. Dalam peristiwa ini ada ratusan saudara kita yang terluka bahkan meninggal dunia,” kata BTS ARMY Indonesia di Instagram @army_indonesia dikutip Chingudeul Network, Senin.

Serangan Israel ke Jalur Gaza telah membunuh setidaknya 4.651 orang, termasuk di dalamnya 1.756 anak-anak. Menurut PBB, agresi Israel juga telah menyebabkan lebih dari 1 juta warga Gaza terlantar dan mengungsi. Sementara itu, serangan Hamas ke Israel setidaknya telah menewaskan 1.400 orang.

Dana tersebut dikumpulkan melalui laman resmi solusipeduli dan berasal dari 20.328 donatur. Dana yang terkumpul hingga Senin (23/10/2023) sore mencapai Rp1.025.216.414

Read Previous

Pinang Gibran Jadi Cawapres Prabowo Segera Temui Megawati

Read Next

Tingkatkan Produktivitas Padi Musim Rendeng, Kementan Buka Pelatihan Sejuta Petani dan Penyuluh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *