• June 14, 2024

Manchester City Comeback Melawan Red Star Belgrade,Alvarez Menjadi Man Of The Match

Manchester City menang 3-1 melawan FK Crvena Zvezda atau Red Star Belgrade pada laga pertama Liga Champions 2023/2024. Julian Alvarez mencetak kedua gol tersebut untuk membawa kemenangan bagi Man City.

Laga berlangsung di Etihad Stadium, Rabu (20/9/2023) dini hari WIB. Man City bisa comeback dan menang di laga ini.

Pada laga tersebut, Man City aktif menyerang sejak awal pertandingan. Man City hampir mencetak gol pada menit 25. Erling Haaland yang menerima umpan Phil Foden melakukan sundulan berbahaya, sayang sundulannya masih membentur mistar gawang.

Man City justru kebobolan gol pertama pada menit 45. Red Star Belgrade mencetak gol berkat serangan cepat. Osman Bukari lolos dari jebakan offside dan mengalahkan Ederson. Man City tertinggal 0-1 di babak pertama. Di awal babak kedua, pasukan Pep Guardiola meningkatkan serangannya.

Pada menit ke-47, Julian Alvarez mencetak gol berkat kombinasi apiknya dengan Haaland.

Man City terus menekan lapangan untuk mencari gol. The Citizens memimpin pada menit ke-60. Gol tersebut bermula dari pelanggaran yang dilakukan pemain Bintang Merah di dekat kotak penalti. Alvarez yang mengambil tendangan bebas mencetak gol melalui tendangan melengkung. Man City kembali memimpin 2-1.

Man City mencetak gol ketiga pada menit 73. Menerima bola dari Foden, Rodri berhasil mengatasi pertahanan Red Star dan melepaskan tendangan melengkung yang tak mampu dijangkau kiper.

Skor 3-1 memastikan kemenangan Man City dan bertahan hingga akhir pertandingan.

Read Previous

2023 Akan Menjadi Tahun Terpanas Di Dunia

Read Next

Timnas Indonesia Kalahkan Kyrgyzstan, Pecahkan Rekor Indra Sjafri Puji Dampak Kompetisi Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *