• May 19, 2024

Timnas Indonesia Kalahkan Kyrgyzstan, Pecahkan Rekor Indra Sjafri Puji Dampak Kompetisi Indonesia

Timnas Indonesia memenangkan laga awal fase grup Asian Games 2022 cabang olahraga sepakbola, dengan mengalahkan Kirgistan, Selasa (19/9) malam WIB.

Gol kemenangan Indonesia dicetak oleh Ramai Rumakiek dan Hugo Samir, membantu Indonesia menang 2-0 dan Indra Sjafri mempertahankan rekor kemenangan bersama timnas.

Kemenangan atas Kyrgyzstan bisa dikatakan merupakan rangkaian tren bagus yang berlangsung selama 8 pertandingan. Indra mampu mencatatkan delapan kemenangan beruntun bersama Garuda Muda.

Indra selaku pelatih kepala timnas Indonesia di Asian Games mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas hasil baik pada awal kejuaraan di Tiongkok

“Terima kasih pada semua Pemain yang telah bekerja keras di pertandingan ini, begitu juga staf pelatih, dan ofisial tim yang juga bekerja keras menyiapkan segala hal buat tim ini bisa tampil maksimal,” ucap Indra.

Pelatih asal Sumbar itu yakin penuh dengan kemampuan seluruh pemain peserta Asian Games ini. Indra melihat Indonesia semakin membaik dan memberikan dampak baik bagi timnas.

“Terima kasih buat semua klub dan semua pelatih klub yang telah memberikan pemainnya buat timnas Asian Games, dan telah melatih dan membantu Timnas dalam meningkatkan kualitas kemampuan pemain muda Indonesia.

“Ini juga menunjukkan bahwa latihan di klub dan kompetisi lokal kita juga sudah semakin baik kualitasnya, sehingga semua pemain terbentuk dari kompetisi yang sangat ketat dan kompetitif. Kualitas kompetisi semakin baik akan berdampak terhadap kualitas pemain timnas.”

Read Previous

Manchester City Comeback Melawan Red Star Belgrade,Alvarez Menjadi Man Of The Match

Read Next

Joe Biden Serukan Dunia Untuk Mendukung Ukraina!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *