• June 14, 2024

Tiket Konser BTS di CGV Jakarta Ludes Kurang Dari 5 Menit

VMNmedia.id – ARMY sebutan fans BTS, tentu sudah tak sabar menantikan konser Permission To Dance On Stage – Seoul. Konser tersebut disiarkan di bioskop Indonesia, salah satunya CGV.

Konser BTS Permission To Dance On Stage Seoul berlangsung selama tiga hari yaitu pada tanggal 10, 12, dan 13 Maret 2022. Indonesia sangat beruntung karena menjadi salah satu negara yang terpilih menyiarkan live-viewing atau siaran langsung konser BTS di bioskop.

Tiket yang dibuka pada Selasa (1/3), sempat mengalami kegagalan dalam memuat laman website maupun aplikasi CGV selama hampir tiga jam, tiket presale konser live-viewing BTS Permission to Dance on Stage-Seoul di CGV Grand Indonesia Jakarta habis terjual dalam hitungan kurang dari lima menit. Tiket awalnya dibuka pada pukul 20.00 WIB, kemudian error selama dua jam lebih 30 menit.

Pemberitahuan berkala dari CGV membuat para Army setia menunggu sampai website serta aplikasi benar-benar pulih dan sampai akhirnya dalam beberapa waktu kurang dari lima menit, tiket ludes terjual.

“Hi teman seru, mohon maaf atas kendala yang terjadi. Untuk saat ini Presale BTS – Permission To Dance untuk CGV Grand Indonesia, Jakarta 12 Mar’22, 15.45 WIB masih belum dibuka. Mohon ditunggu ya untuk info selanjutnya,” tulis pernyataan resmi CGV Cinemas pada Selasa (1/3) malam.

CGI Picture kemudian memberikan update terkait penjualan tiket. “Update 2. Website sudah sedikit bisa pulih. Sedang diusahakan jam 22.30 untuk up sale. Stay tune,” kata CGI Pictures.

Hingga pada pukul 22.30 penjulan tiket dibuka dan langsung habis terjual. Namun jangan bekecil hati bagi yang tak dapat tiket di CGV Jakarta, Bandung dan Surabaya. Pihak CGV masih dalam pembciaraan untuk penayangan ulang di bioskop-bioskopnya di tiga kota tersebut.

CBI Picture juga mengimbau kepada para Army untuk waspada terhadap kode transaksi maupun data pribadi.

Live-viewing ini para Army merasakan sensasi saat menonton konser pertama BTS 2022 di bioskop layaknya menonton konser langsung dan memang disiarkan secara langsung dari Stadion Olympic di Seoul.

Read Previous

Disney Tunda Perilisan Film di Rusia, Salah Satunya Turning Red

Read Next

Makanan Khas Hari Raya Nyepi di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *