• June 14, 2024

Fajri Pemuda Obesitas 300 Kg Meninggal di RSCM

VMNmedia.id –  Fajri, pemuda berusia 26 tahun asal Kota Tangerang dikonfirmasi meninggal dunia pada Kamis, di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).

Fajri berbobot 300 kilogram itu sempat kritis dan dirawat oleh tim dokter di RSCM Direktur Utama RSCM Lies Dina Liastuti membenarkan kabar Fajri telah meninggal dunia pada Kamis (22/6) dini hari pukul 01.25 WIB.

“Betul, (Fajri) meninggal dunia” Ujar Lies. Namun, Lies belum bisa memberikan penjelasan detail terkait meninggalnya pria obesitas tersebut. Sebagai gantinya pihak rumah sakit akan mengeluarkan releasenya. 

Lies mengatakan bahwa Fajri memang sudah membutuhkan penanganan lebih lanjut. “Kondisi pasien masih memerlukan banyak sekali pemeriksaan dan juga penanganan dari tim multidisplin kami,”

Pasalnya, Fajri telah mengalami komplikasi, seperti sesak napas, infeksi kulit, ganguan hormon, bahkan tak bisa tidur telentang dan makan pun menggunakan selang. 

Riwati selaku Ibu Fajri, mengungkapkan anaknya mengalami obesitas sejak mengalami sakit di bagian kaki setahun lalu.

“Tiba-tiba lagi jalan tahu-tahu ada kardus terbang dari truk. Dia jatuh. sampai berdarah, luka, diurut, sembuh. Lalu tahu-tahu ada penyakit. Kita enggak tau apa di jalan itu kenanya, ya udah disembuhin penyakit itu. Tapi tinggal bengkak, tinggal hitam di kaki sana telapak itu, hitam bengkak,” kata Riwati dalam wawancara di CNN Indonesia TV.

Read Previous

KEMENTAN BERGERAK CEPAT, BBPOPT LAKUKAN AKSI NYATA BERIKAN BIMBINGAN DAN BANTUAN TEKNIS DI NGAWI JAWA TIMUR

Read Next

Korporasi Kedelai dan Gerakan Tutup Tanam Kedelai Kabupaten Pati

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *