• July 14, 2024

Hasil Italia vs Austria: Squad Azzurri Harus Takluk 0-2

Italia harus mengakui keunggulan Austria dalam laga uji coba. Azzurri tumbang dengan skor 0-2. Austria vs Italia berlangsung di Ernst Happel Stadion, Senin (21/11/2022) dini hari WIB.

Austria sudah mampu mengungguli Italia 1-0 di menit keenam lewat Xaver Schlager, yang memanfaatkan umpan Marko Arnautovic.

Unggul satu gol, Austria terlihat makin menyerang dan penuh percaya diri. Beberapa kali Gianluigi Donnarumma harus kerja keras mengamankan gawangnya karena di menit kesembilan sempat nyaris kebobolan.

Italia melancarkan serangan balik di menit ke-12. Ada tembakan Vincenzo Grifo yang mengarah ke gawang, tapi masih bisa dibendung kiper Heinz Lindner. Austria nyaris menggandakan skor di menit ke-31. Bola tembakan Chukwubuike Adamu masih membentur tiang gawang Italia.

Austria memperbesar keunggulan menjadi 2-0 di menit ke-36. David Alaba merobek gawang Donnarumma lewat eksekusi tendangan bebas dan skor tersebut bertahan sampai turun minum.

Tim tuan rumah tampil bagus di awal babak kedua. Usah dari Marko Arnautovic nyaris berbuah gol di menit ke-47 setelah bola dihadang Donnarumma.

Bola sundulan Stefan Posch di menit ke-49 mengarah ke gawang Italia. Donnarumma pada saat itu pula mampu bikin penyelamatan yang krusial.

Italia masih tak terlihat bisa mengembangkan permainan. Tim besutan Roberto Mancini itu kerap kalah agresif dari para pemain Austria.

Federico Chiesa mencoba tembakan spekulasi dari luar kotak penalti pada menit ke-67. Usaha pemain milik Juventus itu masih belum mengarah ke gawang.

Italia terus berusaha meningkatkan serangan di 10 menit akhir laga. Ada beberapa peluang, namun penyelesaian akhir yang buruk menjadi masalahnya.

Tak ada gol tambahan sepanjang babak kedua. Italia kalah 0-2 dari Austria.

Read Previous

Kementan Tinjau Potensi Alpukat Kalibening Unggulan Kabupaten Semarang

Read Next

Hasil Belanda vs Senegal: Pada laga Perdana Oranje Berhasil Menang 2-0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *