• June 21, 2024

Kecelakaan Truk Trailer di Bekasi ,10 orang tewas 7 di antara nya Anak Sekolah

Jakarta – Sebuah truk tronton mengalami kecelakaan di Jalan Sultan Agung, Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, pada Rabu, 31 Agustus 2022 sekitar pukul 10.30 WIB. lokasi kejadian persis di depan SD Negeri II dan III Kota Baru, Bekasi Barat. Menurut data kepolisian setempat, jumlah korban tewas sebanyak 10 orang.

Menurut Dirlantas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Latief Usman, kecelakaan maut tersebut melibatkan truk kontainer, dua unit sepeda motor, dan satu unit mobil pikap.

Latief menuturkan bahwa ada 30 orang yang menjadi korban kecelakaan tersebut, 10 di antaranya dilaporkan meninggal dunia. “Jadi, korban keseluruhan ada 30 orang, yang meninggal ada 10 orang. Anak sekolah ada 20 orang, dan yang sudah meninggal tadi anak sekolahnya ada 7 orang,” kata Latief di lokasi kecelakaan maut, Rabu (31/8/2022).

Korban luka dan korban meninggal dunia, kata dia, sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi dan RS Ananda Bekasi Barat. Polisi, kata dia, masih melakukan penanganan kecelakaan tersebut.

Read Previous

Harga BBM yang Katanya Naik Hari Ini

Read Next

Banjarnegara Siap Bangkitkan Lagi Pengembangan Ubi Kayu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *