• June 14, 2024

Malaysia Menolak Undangan Indonesia Menjadi Calon Tuan Rumah Piala Dunia 2036

Indonesia melalui PSSI yang diketuai Erick Thohir disebut tengah mempertimbangkan untuk mengajukan penawaran hak menjadi tuan rumah Piala Dunia 2036. Namun Erick menegaskan, Indonesia tidak akan maju sendiri melainkan akan mengundang Australia.
Singapura dan Malaysia.

Hal tersebut diungkapkan langsung Erick dalam keterangannya baru-baru ini. Erick bahkan mengaku menjalin kontak erat dengan pemangku kepentingan Australia.
berencana untuk maju bersama sebagai tuan rumah Piala Dunia 2036.

“Termasuk bidding untuk kejuaraan dunia 2034 kita sedang diskusi, Indonesia. kita tentu untuk 2034 kita sedang diskusi Indonesia dengan Australia, yang sebenarnya dari tahun 2017 sudah ada pembicaraan sesama Asia Tenggara, tapi belum ada yang konkret,” kata Erick ketika meninjau kereta cepat untuk transportasi Piala Dunia U-17 2023, dikutip Selasa (10/10/2023).

Namun Malaysia nampaknya tidak begitu tertarik untuk ikut dalam rencana Indonesia untuk maju bersama sebagai tuan rumah Piala Dunia 2036. Kabarnya pihak federasi sepak bola Malaysia (FAM) kabarnya lebih memilih untuk fokus memberikan dukungan mereka kepada Arab Saudi sebagai tuan rumah Piala Dunia 2036.

Read Previous

Israel Tunda Serangan Karena Dilanda Banjir Dan Cuaca Buruk

Read Next

Kembalikan Kejayaan Pertanian, Plt. Mentan Minta Penyuluh Dampingi Petani Hadapi El Nino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *