• February 29, 2024

Polres Cimahi Bentangkan Bendera Merah Putih Sepanjang 1.750

Dalam rangka menyambut HUT ke-78 RI, jajaran Polres Cimahi yang dipimpin langsun oleh Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono memasang bendera merah putih sepanjang 1.750 meter di Desa Cikadu, Kecamatan Sindangkerta Kabupaten Bandung Barat (KBB) hari ini Rabu, 9 Agustus 2023.

Aldi menyampaikan, pemasangan bendera ini dilakukan bersama-sama dengan warga masyarakat yang turut dibantu TNI dan pemerintah setempat.

“Maknanya adalah kita hari ini putra putri Indonesia ingin memperlihatkan bahwa perjuangan para pahlawan itu luar biasa,” kata Aldi selepas pemasangan bendera tersebut.

Acara ini juga, sambung Aldi, menjadi bukti bahwa putra putri Indonesia masih memiliki rasa solidaritas yang tinggi dan selalu bergotong-royong.

“Sehingga hari ini kita perlihatkan bahwa soliditas anak bangsa terus kita pupuk untuk NKRI,” sambungnya.

Pemasangan bendera ini diharapkan Aldi menjadi contoh agar daerah lain turut memasang bendera dengan semangat juang merah putih.

“Ini sumbangan masyarakat bersama-sama dengan TNI dan Polri mewujudkan ini semua, ini wujud soliditas di negeri ini, mudah-mudahan jadi pemicu, pengungkit dan rangsangan untuk daerah lain,” pungkasnya.

Read Previous

Tingkatkan Produktivitas, Kementan Maksimalkan Penggunaan Pestisida Nabati

Read Next

Dua Putra Daerah Kutai Timur Akan Bermain Alat Musik Sape Dayak pada Acara HUT RI di Istana Negara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *