• February 22, 2024

RESMI!! Cristiano Ronaldo Meninggalkan Manchester United

Cristiano Ronaldo dipastikan segera meninggalkan Manchester United (MU).

Man United dilaporkan telah memutuskan dan mencapai kesepakatan dan menyetujui Cristiano Ronaldo keluar dari Old Trafford. Kesepakatan bersama bahwa Cristiano Ronaldo akan pergi dari Manchester United ini akan berlaku secepatnya.

Melalui laman resmi ManUtd, MU telah menyatakan terima kasih kepada Cristiano Ronaldo atas kontribusinya yang luar biasa selama dua periode di Old Trafford.

Dilaporkan bahwa semua orang di Manchester United tetap fokus untuk melanjutkan kemajuan tim di bawah pelatih Erik ten Hag.

Laporan bahwa Cristiano Ronaldo segera meninggalkan Manchester United juga menjadi Breaking News. Disebutkan, Manchester United setuju Cristiano Ronaldo keluar setelah klub mencapai kesepakatan dengan bintangnya itu untuk mengakhiri kontrak.

melaporkan pekan lalu bahwa United telah memulai proses hukum terhadap Ronaldo karena pelanggaran kontrak setelah wawancaranya dengan Piers Morgan.

Proses itu telah berkembang pesat dan keputusan soal kepergian pemain berusia 37 tahun itu telah diselesaikan. Cristiano Ronaldo melakukan wawancara yang sangat kritis tentang MU sebelum Piala Dunia.

Penyerang yang kini fokus di Piala Dunia 2022 bersama Timnas Portugal itu dalam wawancara kontroversialnya telah menuduh pemilik atau petinggi klub melakukan pengkhianatan serta menghina pelatih kepala Erik ten Hag, dan hierarki klub Man Utd.

Read Previous

Hasil Arab Saudi vs Argentina: Pertandingan Yang Sangat Emosional

Read Next

Kementan Sosialisasi Teknologi Soilblock ke HKTI dan Gerakan Pramuka Melalui Bimtek

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *