• May 24, 2024

Seniman Ini Menciptakan Pemandangan Ikonik Dari Makanan

Seniman ini menggunakan makanan organik untuk menciptakan sebuah karya lanskap ikonik ini. Seniman ini bernama Nathan Wyburn berasal dari Wels.

Karya ini keseluruhannya terbuat dari buah-buahan dan sayuran, empat ‘lukisan’ lezat ini menampilkan beberapa pemandangan paling disukai di negara Inggris. Seperti Stonehenge, hingga Avon Gorge, dengan jembatan gantungnya yang terkenal, hingga Giant’s Causeway.

Menandai berakhirnya musim panen tahun 2023, pameran atau karya yang dapat dimakan ini untuk mereplikasi lanskap yang dicintai dengan detail yang menggugah selera bersama dengan bantuan koki Yeo Valley Organic, Ali Pumfrey.

Dengan membutuhkan waktu 48 jam untuk membuat pandangan yang menarik dari Ribblehead Viaduct dengan menggunakan produk organik segar seperti stroberi, bit, dan kangkung.

Jembatan ikonik yang terbuat dari kaleidoskop buah beri berwarna-warni, termasuk stroberi, blueberry, dan raspberry, bersama dengan bit dan brokoli, dengan tambahan lapisan tekstur dari daun bawang dan kangkung.

Ada juga Pemandangan atmosfer daru Ribblehead Viaduct yang dihidupkan dengan menggunakan krim sup sayuran, dilapisi dengan kubis, cukini spiral, dan daun mint yang diiris halus, serta timi.

Sup wortel, parsnip, dan thyme digunakan sebagai matahari terbenam di bawah cakrawala di Giants Causeway dipahat bersama mentega kental, keju cheddar parut, dan kentang.

Siluet Stonehenge dibuat dari balok-balok keju cheddar yang menjulang tinggi, campuran yogurt alami dan kefir, serta dihiasi dengan daun bawang dan daun kubis.

Read Previous

Mahfud MD Resmi Menjadi Pendamping Ganjar Pranowo Sebagai Cawapres

Read Next

Napoli Tidak Mau Main Di Supercoppa Imbas Pecah Perang Israel-Hamas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *