• June 21, 2024

Tottenham Hotspur Untung Besar dengan Melepas Kapten Timnas Inggris

VMNmedia.id – Harry Kane adalah salah satu striker paling tajam di Liga Inggris. Selama membela Tottenham Hotspur, Harry Kane mencetak 280 gol.

Jumlah di atas membuat Kane menjadi pencetak gol terbanyak dalam sejarah Tottenham Hotspur. Harry Kane juga tercatat gacor bersama Timnas Inggris. Kane telah mencetak 58 gol bersama The Three Lions.

Torehan itu membuat Kane menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa The Three Lions. Bayern Munich dan Tottenham Hotspur dikabarkan telah mencapai kesepakatan harga Harry Kane.

Kisah transfer Harry Kane di Bayern Munich akhirnya memasuki babak baru. Setelah melewati jalan berliku, Die Roten akhirnya menyepakati biaya transfer dengan Tottenham Hotspur untuk mendatangkan Kane.

Hal itu diungkapkan pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano. Melalui cuitannya, Romano menyebut Bayern Munich dan Spurs telah mencapai kesepakatan.

Dalam kesepakatan tersebut, kedua tim disebut telah menyepakati paket transfer senilai 100 juta euro atau setara Rp 1,6 triliun.

“Bayern dan Tottenham pada prinsipnya telah mencapai kesepakatan untuk Harry Kane dengan paket senilai lebih dari 100 juta euro,” Fabrizio Romano dikutip BolaSport.com dari Twitter pribadinya.

Romano kemudian menulis bahwa semua keputusan kini ada di tangan Kane.

“Sekarang terserah pemain. Kane harus membuat keputusan akhir segera setelah negosiasi panjang,” ujar Kane menambahkan.

Jika Kane datang ke Bayern Munich, itu akan menjadi keuntungan bagi kedua belah pihak. Untuk Die Roten, mereka mendapatkan salah satu penyerang terbaik di Eropa.

Sementara untuk Kane, ia berpeluang lebih besar mendapatkan trofi mayor pertamanya sebagai pemain sepak bola.

Seperti diketahui, Kane belum bisa mendapatkan trofi bergengsi. Hasil terbaiknya adalah menjadi runner-up di Piala Liga dan Liga Champions bersama Spurs.

Sedangkan untuk timnas Inggris, ia menjuarai Euro 2020. Dengan bergabungnya Bayern Munchen, peluang Kane untuk meraih gelar perdananya terbuka lebar. Pasalnya, Die Roten merupakan juara bertahan Liga Jerman selama 11 musim terakhir.

Read Previous

Kebakaran Di Hutan Hawai Yang Menyebabkan 36 Orang Tewas

Read Next

Meriah Antusias Petani, Mentan SYL Pimpin Langsung Pembuatan Biosaka di Batola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *