• June 20, 2024

Band Rock Asal Palembang Era 70-an Isi Soundtrack Film “The Creator”

Band psychedelic rock, band di era 70-an asal Palembang ini masuk dalam daftar pengisi official soundtrack film Hollywood “The Creator” yang dirilis pada 29 September 2023.

Hal ini dugubah oleh Hans Zimmer, komposer musik deretan film Box Office, seperti Dune, The Lion King, The Dark Knight, Gladiator, Inception, Rain Man, dan Interstellar.

Gareth Edwards, sutradara dari film tersebut menginginkan untuk merangkul talenta lokal di kawasan Asia. Bahkan beberapa lokasi di Asia menjadi latar film tersebut, termasuk Indonesia.

Untuk membuat film ini mereka berkungjung ke negara Kamboja, Indonesia, Jepang, Nepal, Thailand, Vietnam, Inggris, dan Amerika Serikat.

Gareth Edwards mengatakan pembuatan film ini tim produksi melakukan perjalanan lebih dari 10.000 mil ke 80 lokasi berbeda di delapan negara wilayah tersebut.

“Kami pergi ke gunung berapi di Indonesia, Himalaya, kuil di Kamboja, dan kota Tokyo. Kami pergi ke mana pun yang merupakan lokasi terbaik untuk film tersebut, lalu merekam filmnya, mengeditnya, dan setelah dipotong, kami kemudian merancang dunianya,” kata dia.

Read Previous

Pandawara Tidak Diberi Izin Oleh Kepala Desa Saat Akan Bersihkan Pantai Loji Sukabumi

Read Next

Pertamax Makin Mahal, Isi Full Tanknya Sampe Segini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *