• June 14, 2024

Film ‘KKN di Desa Penari’ Kembali Rilis Tanggal Tayang, Dipastikan Rilis Uncut

VMNmedia,id – Film KKN di Desa Penari akhirnya mendapatkan jadwal final penayangan di bioskop. Awi Suryadi selaku sutradara film tersebut mengumumkan bahwa filmnya akan rilis pada 30 April 2022.


“This is it. 30 April 2020. 100% capacity. No more PHP,” tulis Awi Suryadi lewat cuitan di Twitter, Minggu (27/3).

Namun, saat mencuit kabar tersebut, Awi salah ketik tahun perilisan. Ia menuliskan 2020 yang semestinya 2022.

Awalnya, KKN di Desa Penari dijadwalkan tayang pada 19 Maret 2020. Namun, pandemi Covid-19 menyerang dan bioskop pun tutup.

Hal tersebut membuat film KKN di Desa Penari terpaksa ditunda. Sebelum akhirnya akan rilis April mendatang, film tersebut sempat dijadwalkan pada 24 Februari lalu.

Selepas pembatalan tersebut, Manoj Punjabi, petinggi MD Entertainment memberikan penjelasan bahwa perilisan film KKN di Desa Penari, kemungkinan besar akan menyesuaikan jadwal libur lebaran tahun ini. Tak hanya itu, Manoj juga memberikan penjelasan, film tersebut akan diluncurkan bertepatan dengan momen berkumpulnya para keluarga di hari raya Idul Fitri, sehingga berpotensi untuk meraup keuntungan yang lebih besar.

Beberapa aktor muda membintangi film ini, seperti Tissa Biani (Nur), Adinda Thomas (Widya), Aghniny Haque (Ayu), Fajar Nugraha (Wahyu), Calvin Jeremy (Anton), dan Achmad Megantara (Bima).

Aktor senior seperti Kiki Narendra akan turut bermain sebagai Pak Prabu, sementara aktris Aulia Sarah didapuk

Read Previous

Petani Brebes Optimis Cukupi Suplai Bawang Merah Jabodetabek

Read Next

Will Smith Tampar Chris Rock di Panggung Oscar, Begini Kronologinya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *