• June 21, 2024

Will Smith Tampar Chris Rock di Panggung Oscar, Begini Kronologinya

VMNmedia.id – Aksi aktor Will Smith menampar komedian Chris Rock jadi salah satu hal terduga sepanjang perhelatan Piala Oscar 2022.

Tragedi di Oscar 2022 itu seketika jadi perbincangan hangat di media sosial hingga nama Will Smith dan Chris Rock muncul di jajaran trending topic Twitter, Senin (28/3/2022). Will Smith tidak menampar Chris Rock di atas panggung Oscar 2022 begitu saja, ada alasan kuat di balik tindakan tersebut. Berikut kronologinya.

Dilansir dari Variety, Senin, tragedi bermula dari kemunculan Chris Rock di panggung Oscar yang ditugaskan membacakan nominasi film dokumenter.

Chris Rock membandingkan Jada dengan Demi Moore yang sempat menggundul rambut demi film G.I Jane.

Will Smith mengakui bahwa guyonan Chris Rock soal kondisi kesehatan istrinya, Jada Pinkett, tak bisa ia terima. Bagi Will Smith, itu terlalu berat dan membuat dirinya emosional hingga menampar Rock di atas panggung Oscar 2022.

Namun setelah Chris Rock menyinggung istrinya, Will Smith langsung maju ke atas panggung dan melayangkan tamparan ke wajah Chris Rock. Tamparan tersebut membuat para penonton terkejut.

Sambil berjalan kembali ke tempat duduknya, Smith pun meminta Chris Rock tak lagi menyebut nama istrinya. “Jauhkan nama istriku dari mulutmu!,” ujar Smith.

Hal itu terungkap dari pernyataan maaf Will Smith yang diunggah secara terbuka di media sosialnya, Selasa (29/3) pagi waktu Indonesia.

“Lelucon di dunia saya dalam bagian dari pekerjaan, namun lelucon soal kondisi kesehatan Jada adalah terlalu berat bagi saya dan saya bereaksi emosional,” kata Will Smith.

“Saya malu dan aksi saya tidak menggambarkan sosok yang saya inginkan. Tak ada tempat untuk kekerasan di sebuah dunia yang penuh cinta dan kebaikan,” kata Will Smith.

Maka dari itu, ia meminta maaf kepada the Academy, produser acara, dan seluruh penonton juga semua orang yang menyaksikan acara tersebut di belahan dunia manapun.

Read Previous

Film ‘KKN di Desa Penari’ Kembali Rilis Tanggal Tayang, Dipastikan Rilis Uncut

Read Next

Bawang Merah Bima Siap Pasok Kebutuhan Ramadhan-Idul Fitri 2022

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *