• November 30, 2023

Moment Jokowi Ajak Sejumlah Artis Untuk Coba LRT

VMNmesia.id – Jokowi menjajal LRT Jabodebek bersama sejumlah artis, diunggah di akun Instagram @jokowi, Kamis (10/8/2023). Dalam unggahan itu, Jokowi terlihat berswafoto dengan para artis di dalam kereta. Ada pula foto Jokowi di stasiun LRT berbincang dengan artis yang diundangnya.

Artis yang diundang Jokowi adalah Reisa Broto Asmoro, Cak Lontong, Nazira Bubu, Seridja Hafiedz, Aurellie, Kirana Larasati, Chelsea Islan, Ayu Dewi, Widi AB3, Yuni Shara, Nirina Zubir, Lukman Sardi, Lia Lukman, Sari Nila, Desta, Ari Lasso, Candil, Prisia Nasution, dan Ola Harika.

Tak hanya artis, Jokowi juga kembali menjajal LRT bersama Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi, Mensesneg Pratikno, dan Menteri BUMN Erick Thohir. Ada juga Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono, Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto, Pangdam Jaya Mayjen M Hasan, dan mantan Menparekraf Wishnutama.

Jokowi berangkat dari stasiun Jatimulya sekitar pukul 08.40 WIB. Jokowi duduk di gerbong pertama. Jokowi dan rombongan meninggalkan stasiun Dukuh Atas di Jakarta Pusat.

Perlu dicatat bahwa satu rangkaian kereta terdiri dari enam gerbong. Perjalanan kereta ini melewati 14 stasiun, meliputi Stasiun Jatimulya, Bekasi Barat, Cikunir 2, Cikunir 1, Jatibening Baru, Halim, Cawang, Ciliwung, Cikoko, Pancoran, Kuningan, Rasuna Said, Setiabudi, dan Dukuh Atas.

LRT Jabodebek rencananya diresmikan pada akhir bulan ini. Jokowi pekan lalu juga menjajal LRT Jabodebek Cibubur Line. Jokowi naik LRT dari Stasiun Harjamukti, Depok, ke Stasiun Dukuh Atas.

Read Previous

Mentan SYL Perintahkan Jajaranya Turun Tangan Bantu Pemulihan Warga Puncak Papua

Read Next

Jambore Dunia Gagal Total, BTS Diminta Korea Selatan Hibur Anggota Pramuka

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *